Selamat Datang di Blog Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Institut Koperasi Indonesia (KSR PMI Unit IKOPIN)

Jumat, 29 Oktober 2010

Selamat Datang

Selamat Datang Di Blog KSR Ikopin
Inter Arma Caritas


Kunjungan Siswi SMK Pasundan Tanjungsari Sumedang

Tanggal 02/11/2010 KSR Ikopin kedatangan tamu 8 siswi SMK Pasundan Tanjungsari dalam rangka menyampaikan bantuan yang telah mereka kumpulkan disekolahnya guna disampaikan lebih lanjut kepada yang membutuhkannya. Siswi ini mengaku dari perwakilan Kelompok pertemanan dalam bahsa kerennya Gank, Lollipop SMK Pasundan demikian mereka menyebut kelompoknya. Dengan diwakili ketua rombongan siswi Gina Oktiana dan siswi Melly Anisa A menyerahkan pakaian layak pakai sebanyak 10 (sepuluh) kardus mie instant. Selanjutnya bantuan tersebut akan diteruskan kepada PMI Sumedang guna disampaikan kepada korban bencana yang membutuhkan.

Kegiatan penggalangan dana dan bantuan guna korban bencana yang dilakukan oleh rekan-rekan siswi SMK Pasundan Tanjungsari menjadi sangat berkesan bagi kami KSR Ikopin, karena menurut pengakuan dari salah seorang siswi di SMK Pasundan hingga saat ini tidak ada kegiatan Extra kulikuler Kepalang Merahan ataupun kegiatan sejenis. Semoga masa yang akan datang segera dibentuk kegiatan Kepalang Merahan di SMK Pasundan Tanjungsari tersebut.
Keterangan Gambar : 
Penandatanganan berita acara serah terima bantuan

Kunjungan siswa SMK Pasundan




 =================================
Kami segenap anggota KSR Ikopin Mengucapkan
=================================
Turut Berduka atas Bencana 
Letusan Gunung Merapi di jawa tengah
dan
Tsunami di Kepulauan Mentawai

=================================
Kami menggalang pengumpulan bantuan dana bagi korban yang membutuhkan dengan menyalurkan kepada PMI Cabang Sumedang dan Instansi terkait lainnya, bagi rekan-rekan yang ingin menyumbangkan bantuannya berupa pakaian bekas, obat-obatan & uang kami persilahkan datang langsung ke 

Markas KSR IKOPIN
GSG Lt. 1 Jl. Jatinangor Sumedang Km. 20 Bandung 
Jawa Barat Indonesia

 

1 komentar: