Selamat Datang di Blog Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Institut Koperasi Indonesia (KSR PMI Unit IKOPIN)

Selasa, 09 November 2010

Bunga di Musim Gugur

pagi ini udara begitu dingin, sampai - sampai alarm yang berdering begitu keraspun tak mampumenyeretku dari tempat tidur.
namun cuaca yang begitu dingin ini menjadi tak berasa bagiku ketika alarm yang kupasang dihandphone berubah menjadi nada dering yang ternyata sebuah nada yang ku setting beberapa bulan lalu sebagai nada pesan.
kucoba paksakan untuk membuka kedua mataku. ku baca pesan itu kata demi kata. sedikit demi sedikit aku mulai tersadar dan mulai mengartikan pesan yang aku baca.
"a adlah ssok llaki yg q dmbakn n q syngi,,
nmun skrg q mrs a bknlah ssok yg q knal dlu..
a tlh bnyk brbh...
q brhrp a bs mnjd dlu lg n mnjd pmbimbmng q..."
aku terdiam sejenak berusaha memeknai kata demi kata yang ternyata itu adalah pesan dari seseorang yang sangat berarti bagiku..
pikiraku melayang, entah apa yag sedang aku rasakan. aku merasa aku adalah orang yang tidak berguna,,
apa yang diharapkan oleh orang-orang yang aku sayangi seakan tak dapat aku wujudkan. lebih dalam lagi ku berpikir apakah aku bisa menjadi orang yang berguna..?
ku akui ini memang kebodohanku yang tak bisa menjaga diri dan hanya sibuk akan dunia yang sedikit demi sedikit menjerumuskanku dalam kesesatan.
kini aku tinggal seorang diri. di dalam keramaian aku merasa hampa. entah apa yang sedang aku pikirkan. semua seolah tak ada artinya lagi.
hancur....
musnah...
ah...
semua cita-cita telah terbang bersama penyesalan yang mendalam.
aku bahagia jika kau juga bahagia. tapi aku juga tak mau sendiri. aku membutuhkanmu.
biarlah apa yang aku alami menjadi kisah yang akan ku simpan dalam hati.
aku harus bangkit..!aku harus tegar...!
di luar sana banyak orang yang mengharapkanku...
orang tuaku, keluargaku, saudara-saudaraku...

aku tak mau hidupku hancur dalam sekejap..
masa depanku masih pajang,,
jalan yang ku tempuh masih jauh...

abah_cimenk